fbpx
DELIVERY ORDER
Phone (021) 727 888 55, WhatsApp 0811 8855 283
was successfully added to your cart.

Blog

Hari Gini Masih Ga Tau Caranya Delivery Order?

By August 10, 2018 No Comments

Di zaman yang serba mudah ini, kita menjadi lebih mudah untuk melakukan hal apapun. Mencari ojek, sudah tidak perlu jalan ke jalan raya lagi. Cukup pesan lewat aplikasi, datanglah ojek tepat di depan rumahmu. Ada barang yang lucu? Buka saja aplikasi toko online dan tinggal gerakkan jarimu untuk memilih barang bahkan sampai membayar juga, kamu hanya memerlukan jari kamu saja dan barang akan tiba langsung di depan rumahmu.

Hal ini rupanya juga berlaku pada makanan. Dulu, kita harus ke resto untuk memakan makanan yang kita mau. Sekarang, cukup dengan telepon maka pesananmu sampai langsung di rumah dan kamu bisa menikmatinya samil bersantai di rumah. Bukankah semuanya terasa mudah sekarang, Cake Lovers?

Hampir semua gerai makanan di Jakarta memiliki sistem delivery order. Tentunya Clairmont juga sudah memiliki sistem delivery order loh, Cake Lovers. Kamu sudah tidak perlu lagi datang langsung ke gerai kami untuk memesan kue favoritmu karena ada delivery order yang siap mengantarkan kue favoritmu langsung ke rumah kamu. Bagaimana sih caranya memanfaatkan sistem delivery order clairmont? Liat dulu nih cara-caranya di bawah ya, Cake Lovers.

1. Telepon ke Delivery Order Clairmont

Telepon ke Delivery Order Clairmont

Sekarang ini, ga mungkin kan kalau kamu tidak mempunyai telepon atau ponsel? Cukup tekan nomor (021)727 888 55, lalu pencet tombol telepon. Maka kamu akan tersambung dengan admin Clairmont.

 

2. Sebutkan Identitas Lengkap

Sebutkan Identitas Lengkap

Biasanya, admin akan menanyakan terlebih dahulu data diri kamu. Data diri ini berupa nama, alamat, dan no telp yang dapat di hubungi. Pastikan kamu memberikan data diri kamu ya. Jangan berikan data diri orang yang tidak kamu kenal karena kuenya pasti tidak akan sampai. Tenang saja, data diri kamu aman kok di Clairmont.

Baca juga: 3 Hal Penting Tentang Kue Black Forest

3. Pilih Kue Favoritmu

Pilih Kue Favoritmu

Langkah selanjutnya, kamu tinggal menyebutkan kue yang kamu mau. Cake Lovers bisa melihat varian kuenya di website ClairmontCake dan tinggal sebutkan nama kue yang kamu mau beserta ukurannya. Jika kamu mau memberikan kue itu untuk ulang tahun seseorang, Cake Lovers bisa request untuk menaruh pesan di atas kue yang kamu pesan

4. Duduk Manis

duduk

Jika semuanya sudah kamu lakukan, maka kamu tinggal duduk manis atau bahkan melanjutkan aktifitas kamu sambil kamu menunggu kue diantarkan ke rumahmu.

Baca juga: Cake Hack! Menghias Kue Biasa Menjadi Indah Ala Toko Kue

5. Gunakan WA

gunakan wa

Males menggunakan telepon? Kamu bisa menghubungi admin Clairmont melalui whatsapp loh, Cake Lovers. Add nomor 0811 8855 283 terlebih dahulu, lalu kamu bisa order kue favoritmu cukup dengan whatsapp. Langkah pemesanannya juga sama seperti melakukan delivery order menggunakan telepon. Kasih data diri kamu terlebih dahulu, lalu kamu tinggal pilih deh kue yang kamu mau. Mudah sekali, kan?

Semakin berkembangnya zaman, Clairmont juga harus terus bergerak maju supaya kami dapat berbaur dan memudahkan pelanggan terhormat kami. Kepercayaan dan kepuasan pelanggan adalah hal yang kami utamakan dalam pelayanan. Karena itu, hadirnya delivery order Clairmont untuk memudahkan Cake Lovers memesan kue favoritmu.

Setelah mengerti tahapan cara untuk memesan delivery order, ayo saatnya Cake Lovers memesan kue favoritmu. Bisa untuk kamu sendiri, atau orang terdekatmu. Nikmati kue favoritmu sambil bersantai dan memanjakan diri di rumah bersama dengan keluarga atau orang-orang terdekat. Selamat memesan kue di Clairmont, cake delivery jakarta dengan pilihan kue terlengkap.

admin

Author admin

More posts by admin

Leave a Reply